Obat alami penyakit stroke ringan

Obat herbal terbaik untuk stroke ~ Anda beruntung sekali menemukan website kami de Nature Center pusat pengobatan herbal terbesar yg ada di Indonesia, bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan terakhir sebagai penyembuhan penyakit stroke yg sedang Anda derita. Obat stroke de Nature terdiri dari kapsul centiloss dan kapsul morici, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk membantu penyakit stroke ringan maupun berat. Sebelum membeli produk ini mari alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu apa sih penyebab, ciri dan gejala serta cara pengobatannya secara alami untuk penyakit stroke supaya tahu.

Paket Obat Ampuh De Nature Penyakit Stroke

Kontak Kami:

087736500711 (Call/ Sms)

082134844244 (Call/ Sms/ WhatsApp)

Pin BB (By. Request)

1 Botol Centiloss dan 1 Botol Morici Perbotol Masing-Masing Isi 50 Kapsul

Aturan Minum: 3×2 Kapsul Sehari

Harga 1 paket Rp. 300.000 untuk penggunaan kurang lebih 1 Minggu (Untuk hasil maksimal dan terbaik pengobatan penyakit stroke Anda disarankan untuk mengonsumsi selama 2-4 Minggu)

Mengenal penyakit stroke, mulai dari gejala, penyebab dan cara pencegahan. Apa itu stroke? Stroke adalah serangan otak yang timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Dengan kata lain penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku

1. Faktor risiko medis

Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

2. Faktor risiko perilaku

Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak/ olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Tanda-tanda utama serangan stroke:

– Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja

– Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti

– Satu mata atau kedua mata mendadak kabur

– Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan

– Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya

Selain itu harus dijelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda ikutan lain yang bisa timbul dan atau harus diwaspadai, yaitu:

– Rasa mual, panas dan sangat sering muntah-muntah

– Rasa pingsan mendadak, atau merasa hilang kesadaran secara mendadak

Baik, itulah sedikit penjelasan tentang penyakit stroke yg perlu Anda ketahui. Jd jika Anda atau rekan/ keluarga Anda yg mempunyai masalah stroke, segera saja diobati sedini mungkin. Semakin parah penyakit Anda, akan semakin sulit untuk disembuhkan.

Write a comment

Comments: 7